AHM Apresiasi Juara Kontes Layanan Honda Liburan Keluar Negeri

Zulkarnaen Juara III Nasional dari SPS Paok Motong Wakili Astra Motor NTB

AHM Apresiasi Juara Kontes Layanan Honda Liburan Keluar Negeri
JUARA: Head Region Astra Motor NTB, Wahyudi Saputra (baju batik) bersama manajemen Astra Motor Region NTB dan peraih juara III Kontes Layanan Honda Nasional, Zulkarnaen (baju putih) foto bersama saat pelepasan untuk ikut liburan ke Luar Negeri, Jum’at pagi kemarin (2/3). (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM—PT Astra Honda Motor (AHM) memberi apresiasi kepada para pemenang Kontes Layanan Honda tingkat nasional tahun 2017. Para peraih pemenang Kontes Layanan Honda nasional tersebut, diberikan hadiah berupa jalan-jalan berwisata ke luar negeri.

Peraih juara III Kategori Deliveryman Wing, Zulkarnaen, asalah SPS Paok Motong, Lombok Timur menjadi satu-satunya mewakili Astra Motor Region NTB mendapatkan apresiasi liburan ke luar negeri. Zulkarnaen bersama 18 orang se Indonesia akan menikmati liburan di Singapura dan Hongkong.

Keberangkatan Zulkarnaen ke Jakarta, Jum’at kemarin (2/3) dilepas langsung oleh Head Region Astra Motor NTB, Wahyudi Saputra bersama manajemen Astra Motor NTB lainnya di Main Dealer Honda, Dasan Cermen, Kota Mataram.

Customer Care Sub Dept Head PT Astra Motor Region NTB, Putu L Januara menyebutkan, sebanyak 18 orang se Indonesia salah satunya dari NTB adalah Zulkarnaen mendapatkan apresiasi dari Astra Honda Motor untuk ikut liburan ke luar negeri.

“Dari 18 orang itu, sebanyak 12 ke Singapura dan 6 orang ke Hongkong. Pak Zulkarnaen yang menuju Singapura bersama 11 orang lainnya,’ kata Putu di sela-sela pelepasan keberangkatan Zulkarnaen menuju Lombok International Airport (LIA).

Zulkarnaen bersama 18 orang lainnya dari berbagai daerah di Indonesia akan berkumpul di Jakarta dan dijamu makan siang oleh manajemen dari Astra Honda Motor, baru kemudian berangkat menuju Singapura melalui Bandara International Soekarno Hatta pada, Jumat sore.

Putu mengatakan, keberhasilan Zulkarnaen di ajang Kontes Layanan Honda tingkat nasional telah memberi kebanggaan bagi Astra Motor Region NTB di kancah nasional. Pasalnya, sejak tahun 2013, tidak pernah ada wakil NTB yang bisa meraih juara di ajang Kontes Layanan Honda tingkat nasional di Jakarta. “Wakil NTB terakhir meraih juara itu di tahun 2013 dan baru sekarang kembali di tahun 2017 tapi di kategori yang berbeda,” ujarnya.

Sementara itu, Zulkarnaen mengaku tak pernah menyangka akan ikut berwisata liburan ke luar negeri, terlebih itu negara Singapura. “Ini yang pertamakali saya ke luar negeri. Alhamdulillah bisa merasakan keadaan dan rupa Singapura seperti apa nanti disana,” ujarnya.

 Zulkarnaen sendiri bekerja sebagai sopir pengantar alis kurir atau lebih dikenal dengan sebutan Deliveryman. Kesehariannya mengantar unit sepeda motor konsumen yang membeli di dealer tempatnya kerja yakni SPS Honda, Paok Motong, Kabupaten Lombok Timur. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut