AHASS Honda Sriwijaya Gelar Bazar Ganti Oli

- Kepala Bengkel AHASS Astra Sriwijaya pose bersama driver ojek online.

MATARAM – Bengkel Astra Motor Sriwijaya yang merupakan jaringan resmi AHASS NTB membuat program khusus untuk masyarakat yang berprofesi sebagai ojol bisa mendapatkan program servis murah cukup dengan mengikuti langkah-langkah berikut.

Kepala bengkel AHASS Astra Motor Sriwijaya Hayaturrahman mengatakan, program bertajuk Bazar Ganti Oli khusus mitra ojek online Mataram berlangsung pada tanggal 24 – 27 Februari 2023 pukul 08.00-17.00 Wita.

“Kami rekomendasikan untuk melakukan booking servis melalui aplikasi Motorku X, agar konsumen dapat memilih tanggal sesuai waktu luangnya,” katanya.

Baca Juga :  Tips Memilih Bahan Bakar untuk Sepeda Motor Anda

Pihak AHASS sudah menyiapkan 2 hari, yaitu bisa pilih mau ganti oli di tanggal 24 Februari atau 27 Februari. Jam servisnya diarahkan mulai pukul 8 pagi sampai jam 5 sore. Bazar ganti oli ini memberikan program berupa ganti oli mesin plus safety cek plus isi nitrogen cukup bayar Rp53 ribu saja atau dapat potongan senilai Rp20 ribu dari harga normalnya, yaitu Rp73 ribu.

Kelebihan melakukan servis di bengkel swadaya maintain ojek online adalah tempat servisnya ekslusif jadi khusus rekanan mitra tak perlu antri. Disiapkan harga khusus plus ada cashback juga senilai Rp10 ribu dengan menggunakan pembayaran gopay.

Baca Juga :  Tips Cari Aman Agar Motor Hondamu Tetap Irit BBM

Sementara itu, driver ojek online Mursid yang menikmati layanan bazar ganti oli ini menyampaikan terbantu berkat program yang diberikan oleh bengkel swadaya ojek online.

“Selain bisa lebih hemat pengeluaran untuk perawatan motor, saya juga bisa lebih teratur dalam melakukan penggantian oli secara rutin,” tutup Mursid. (luk)

Komentar Anda