Adik TGB Jabat Ketua Perindo Lotim

M. Djamaludin (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – M. Djamaludin dipastikan menjabat sebagai Ketua DPD Perindo Lombok Timur (Lotim). Surat Keputusan (SK) DPP Perindo terkait penunjukan Djamaludin sebagai Ketua DPD Perindo Lotim itu sudah terbit dan sedang proses penjemputan di DPP. “Untuk SK Lotim sedang dijemput,” kata Ketua DPW Perindo NTB Khairul Rizal kepada Radar Lombok, Kamis kemarin (23/2).

Adapun Syamsudin yang sebelumnya menjabat Ketua DPD Perindo Lotim digeser jadi sekretaris. Pergeseran itu sebagai upaya memperkuat konsolidasi dan penyegaran struktur partai dalam menghadapi Pemilu 2024.

Baca Juga :  Dua Anggota Dewan Lobar Di-PAW

Selain DPD Perindo Lotim, lantas DPD Perindo kabupaten/kota mana saja yang kepengurusannya akan diganti? Terkait hal ini, Khairul Rizal memilih tidak menjawab.

Terpisah, Syamsudin membenarkan bahwa dirinya diganti oleh Djamaludin yang juga adik kandung Ketua Harian Nasional DPP Perindo TGB M Zainul Majdi. Sementara Syamsudin menjabat Sekretaris DPD Perindo Lotim. “Saya legawa dan patuh terhadap apapun keputusan partai,” tandasnya.

Baca Juga :  Bedah Dapil, PPP Petakan Potensi Rebut Pimpinan DPRD

Baginya, pergeseran yang terjadi di DPD Perindo Lotim, semata-semata untuk membesarkan partai ke depan. Ia memastikan pergeseran di internal tidak ada gejolak. Pihaknya pun siap bahu-membahu memenangkan Perindo di Lotim pada Pemilu 2024. “Kader Perindo Lotim tetap solid dan kompak,” tegasnya. (yan)

Komentar Anda