Ada PSBB di Hotel Holiday Resort Lombok

HOLIDAY RESORT LOMBOK
HARGA PROMO : Nampak suasana taman dan pantai yang indah dari Beach Garden Suite, private pool villa, Hotel Holiday Resort Lombok.

GIRI MENANG – Kabar gembira datang dari salah satu hotel pioner di Senggigi, Holiday Resort Lombok. Menyikapi antusias para tamu untuk merasakan staycation di hotel, Holiday Resort Lombok memperpanjang promo kamar dengan diskon harga kamar hingga 50 persen.

Hotel yang berada di pinggir pantai ini menyediakan layanan yang mengutamakan keamanan kesehatan dan kenyamanan. Promo menarik dengan harga terjangkau ini bisa dinikmati hingga 19 Desember 2020.

“Mulai dari Rp 420.000 nett per malam per kamar, pengunjung dapat merasakan menginap di kamar Garden Chalet dilengkapi dengan sarapan untuk 2 orang,” kata Stevi Yasinta, Asisten Manager Marketing dan Komunikasi.

Ketentuan Promo Staycation Bikin Bahagia (PSBB) ini khusus untuk masyarakat NTB.  Untuk tamu yang berasal dari luar NTB bisa menggunakan promo Kembali Wisata dengan harga Rp 1.300.000 nett untuk menginap selama 2 malam, gratis makan malam untuk dua orang.

Para tamu tidak perlu khawatir untuk menginap di Hotel Holiday Resort Lombok, karena telah memberlakukan protokol kesehatan dengan melakukan melakukan cek suhu tubuh, wajib memakai masker, melakukan disinfektan di area kamar, ruang pertemuan, dan area publik. 

“Bahkan Hotel Holiday Resort telah menerima sertifikat CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, and Sustainable Environment) dari Dinas Pariwisata Provinsi NTB,” ungkap Stevi Yasinta.

Untuk kamar standard Garden Chalet, pada hari Senin – Kamis ditawarkan dengan harga Rp 420.000.  Sedangkan pada hari Jumat – Minggu ditawarkan dengan harga Rp 450.000.  Ada pula pilihan kamar lain yaitu Beach Bungalow yang difasilitasi dengan bathtub di setiap kamarnya.

Untuk tipe kamar ini dijual dengan harga Rp 700.000.  Tipe kamar paling mewah yang dimiliki oleh Hotel Holiday Resort Lombok adalah Beach Garden Suite yang bergaya tropical villa. Dilengkapi dengan 2 kamar tidur, ruang tamu sekaligus ruang keluarga, dapur, serta kolam renang pribadi.

“Tipe kamar tersebut ditawarkan dengan harga Rp 1.500.000,” sebut Stevi.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi 0370-693444 atau 0821 4440 4046 (WhatsApp) atau [email protected] Untuk informasi terbaru dan giveaway dapat mengikuti akun sosial media Instagram @Holidayresort.lombok serta Facebook Holiday Resort Lombok. (luk)

BACA JUGA :  Holiday Resort Lombok Tampilkan Tarian Api Hingga Hidangan Internasional
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaSerapan Anggaran Lotim Masuk 10 Terbaik Nasional
Berita berikutnyaDitengah Pandemi, Dewan Usul Kenaikan Tunjangan