ACT NTB Siapkan 100 Paket Berbuka Setiap Hari

Pembagian paket berbuka oleh Tim Relawan MRI ACT NTB (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Aksi Cepat Tanggap (ACT) NTB menyiapkan 100 paket berbuka setiap hari selama Ramadan 1442 Hijriah/2021.

Tepat di halaman kantor Jalan Sriwijaya Mataram, yang juga jalur padat kendaraan, Tim Relawan MRI ACT NTB melakukan distribusi paket berbuka.

“Target penyaluran paket berbuka selama Ramadan diusahakan di banyak titik di seluruh kabupaten/kota. Sekitar 3.000 paket berbuka yang akan dibagi selama Ramadan (100 paket sehari),” ungkap Staff Program ACT NTB Hary Prima Ahmadi.

BACA JUGA :  Sidang Isbat Tetapkan 1 Ramadan 1442 Hijriah Jatuh pada Selasa 13 April 2021

Di kesempatan yang sama, Kepala Cabang ACT NTB Juaini Pratama mengucapkan terima kasih kepada donatur dan relawan yang telah terlibat dalam kegiatan ini. “Pembagian paket berbuka ini adalah satu dari beberapa program unggulan ACT di NTB. Ada juga nanti program Kapal Ramadan yang merupakan pembagian paket pangan di pulau terluar dan belanja yatim dan lansia untuk membahagiakan anak-anak yatim dan lansia di hari lebaran,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bukannya Dikembalikan, Juru Parkir Ini Malah Melarikan HP Pengunjung Pasar

“Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para dermawan yang ingin ikut berpartisipasi dalam kegiatan kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh ACT. Jika ingin terhubung lebih lanjut, bisa langsung ke Kantor ACT NTB di Jalan Sriwijaya 80j Mataram,” tutupnya. (RL)