Achintya Nilsen, Si Cantik asal NTB Pemenang Miss Indonesia 2017

Achintya Nilsen Miss Indonesia 2017
Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilsen (Twitter/Miss Indonesia)

Jakarta – Malam puncak Miss Indonesia 2017 sukses digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (22/4) malam. Adalah Achintya Nilsen dari Nusa Tenggara Barat yang terpilih sebagai juara ajang kecantikan tersebut.

Salah satu penampilan Achintya Nilsen pada bada babak lima besar yakni saat menjawab pertanyaan juri soal visi jika terpilih menjadi Miss Indonesia. Dia kemudian menjawab yakni dengan misi mengentaskan kemiskinan. 

Atas prestasi tersebut Achintya Nilsen sebagai Miss Indonesia 2017 bakal mewakili tanah air di Miss World 2017. Acara itu dilaksanakan di Tiongkok pada Desember mendatang.

Achintya Nielsen yang  kelahiran  Denpasar pada 1 Januari 1999, saat  ini duduk bangku kelas 3 Sekolah Menengah Atas. Wanita berdarah campuran Norwegia ini tertarik pada banyak bidang, seperti olah raga, musik tari, puisi, dan aktifitas sosial.

Baca Juga :  Dompu Borong Juara MTQ Korpri

Sementara itu, tahun ini, ajang Miss Indonesia diikuti 34 finalis dari 34 provinsi. Para kontestan sudah menjalani karantina selama dua pekan.

Malam puncak Miss Indonesia semalam juga dihadiri Miss World 2016 Stephanie Del Valle dan Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela Halim. (ded/JPG)

Komentar Anda