Accor Tawarkan Pengalaman Menginap di Hotel dan Resor dengan Harga Eksklusif

ILUSTRASI: Wisatawan menyelam di birunya laut yang indah.

MATARAM—Untuk menghidupkan kembali kecintaan akan perjalanan dan kegembiraan menginap di hotel dan resor yang luar biasa pada tahun 2022, Accor menawarkan kesempatan sempurna bagi para wisatawan untuk memesan penginapan favorit mereka, dengan harga eksklusif untuk anggota di hotel-hotel yang berpartisipasi di sekitar Asia Tenggara, Jepang, Korea Selatan, dan Maladewa.

Anggota ALL-Program loyalitas gaya hidup Accor akan menikmati fasilitas dan diskon eksklusif untuk anggota sepanjang tahun saat memesan langsung melalui situs web resmi Accor, aplikasi ALL Accor, pusat panggilan, atau langsung melalui hotel dan resor kami.

Akses ke manfaat eksklusif, termasuk pilihan untuk menukarkan pengalaman VIP “money can’t buy”  di konser olahraga dan musik yang didambakan. Seperti dua tiket kategori emas untuk menghadiri turnamen tenis Roland Garros, atau dua tiket baris VIP untuk menikmati konser Justin Bieber dengan 10,000 poin reward.

Anggota satu langkah lebih dekat untuk terbang gratis di tiap masa inap dengan menukarkan 2,000 KrisFlyer Miles dengan 4,000 poin reward, atau menukarkan satu malam menginap di ibis mana pun di Bangkok dengan setiap 1,000 poin.

Accor mengoperasikan hampir 370 hotel di 12 negara di Asia Tenggara, Jepang, Korea Selatan, dan Maladewa di bawah Raffles, Fairmont, SO, Sofitel Legend, Sofitel, MGallery, Pullman, Swissôtel, Mövenpick, Grand Mercure, Peppers, Novotel, Mercure, ibis, ibis Styles dan ibis Budget brands.

Sebagai inspirasi, anggota dapat menikmati pengalaman menginap di Raffles Singapore yang legendaris, dan tenggelam dalam pesona hotel warisan ini.

Pengalaman kuliner ikonik di La Dame Pic, OSTERIA BBR by Alain Ducasse, dan Long Bar akan menyenangkan para gourmet yang cerdas.

BACA JUGA :  Tamu MotoGP Segera Berdatangan ke Gili, Terminal Teluk Nara Kumuh

Hotel megah ini adalah rumah bagi Raffles Butlers yang legendaris, yang menawarkan layanan magis yang tidak mencolok sepanjang waktu.

Sementara di Jepang, Pullman Tokyo Tamachi, terletak di salah satu kawasan bisnis terkini di kota ini. Menampilkan desain kontemporer, hotel ini menyambut para tamu dengan ruang yang mereka butuhkan untuk bersantai, bekerja, dan bermain.

Mereka yang mencari suasana menyenangkan dengan kalender acara yang semarak tidak perlu mencari yang lain selain SO/ Hua Hin di Thailand dengan suite imajinatifnya, restoran yang tak tertandingi, dan beragam aktivitas di tepi pantai.

Di Vietnam, destinasi pegunungan yang indah di Vietnam Utara adalah Yen Tu – Quang Ninh di mana pengunjung dapat menjelajahi Legacy Yen Tu -MGallery, dikenal dengan suasana uniknya yang semarak dan energi yang tenang dengan area sekitarnya yang menawarkan pemandangan indah dan pagoda kuno.

Pengunjung Kamboja sering datang untuk mencari kompleks candi Angkor di Siem Reap – situs warisan dunia yang dibangun pada awal abad ke-12 dan merupakan bangunan keagamaan terbesar di dunia. Terletak sempurna di dekat kuil Angkor dan pusat kota yang semarak adalah Raffles Hotel d’Angkor Siem Reap. Pertama kali dibuka pada tahun 1932, hotel ini telah menyambut wisatawan yang cerdas ke pusat bersejarah Kamboja selama lebih dari delapan puluh tahun.

Di Laos, tambal sulam warna-warni desa, kuil, dan budaya dapat ditemukan di Luang Prabang. Sofitel Luang Prabang yang mewah yang awalnya dibangun sebagai kediaman Gubernur Prancis pada tahun 1900-an, dan merupakan hotel yang dilindungi UNESCO dengan hanya 25 suite, masing-masing dengan outdoor bathtub atau kolam renang di taman pribadi. Filipina menawarkan banyak pengalaman mulai dari pantai hingga kota yang ramai.

BACA JUGA :  Dukung Pariwisata, Smartfren Perkuat Jaringan

Terletak di dekat Taman Segitiga Ayala dan Museum Ayala, Raffles Makati sangat cocok bagi mereka yang mencari liburan budaya yang mewah, menawarkan harta karun berupa mahakarya kontemporer dengan 1.600 karya seni asli oleh seniman Filipina.

Kerry Healy, Chief Commercial Officer, Accor Southeast Asia, Japan & South Korea mengatakan : “Dengan senang kami memperkenalkan harga spesial anggota ini yang berlaku di seluruh wilayah melalui program loyalitas gaya hidup  ALL – Accor Live Limitless.

Dengan jaringan Accor yang berkembang di Asia Tenggara, Anggota ALL akan dimanjakan dengan pilihan dan manfaat dari berbagai brand hotel mulai dari mewah hingga ekonomi dalam satu program loyalitas dengan berbagai manfaat terluas, sambil menikmati diskon khusus.

ALL adalah program loyalitas gaya hidup gratis Accor yang meliputi hotel, penghematan khusus pada anggota, poin reward, dan hak istimewa seperti peningkatan tipe kamar suite, sarapan gratis, dan pengalaman eksklusif, semua tergantung pada tingkat keanggotaan mereka.

Poin dapat diperoleh dari akomodasi serta di ribuan restoran dan bar di seluruh jaringan yang dapat digunakan untuk menukarkan masa inap di hotel dan pengalaman pilihan lainnya. (met)