700 Atlet Bakal Datang ke Kota Mataram

RAKOR: Direktur PDAM Giri Menang, HL Ahmad Zaini, memimpin rapat kordinasi persiapan meramaikan Pekan Olahraga Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) (sudir/radar lombok)

MATARAM—Sebanyak 700 atlet bakal meramaikan  Pekan Olahraga Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi). Ini karena PDAM Giri Menang ditunjuk sebagai tuan rumah tahun 2017.

Cabang olahraga  yang akan dipertandingkan dalam gelaran ini antara lain voli, tenis lapangan,  tenis meja, bulutangkis, futsal, catur,  olah vokal.  ‘’Lokasinya menyebar di Kota Mataram. Atlet 700 orang se-Indonesia ini akan bertanding 15 Mei sampai 18 Mei,’’ kata Direktur PDAM Giri Menang, HL Ahmad Zaini, kepada Radar Lombok, Rabu kemarin (22/3).

[postingan number=3 tag=”atlet”]

Di ajang tersebut, jelasnya, para atlet akan beradu ketangkasan. Zaini mengaku telah berkoordinasi dengan pemerintah daerah, provinsi dan Kota Mataram. Pemerintah menyambut baik even nasional yang akan diselenggarakan di Kota Mataram itu. 

Katanya, ajang olahraga bagi pegawai PDAM ini dipergunakan untuk menjalin silaturahim, kebersamaan dan rasa solidaritas. Namun demikian, para atlet yang bertanding tidak lupa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Diperkirakan, rombongan lebih dari 1000 orang datang dengan pendamping para atlet. Karena itu, Zaini berharap, dengan adanya pekan olahraga  Perpamsi bisa menjadi momentum pembinaan olahraga sehingga ke depan bukan sekedar untuk kejuaraan antar PDAM, tetapi lebih luas lagi. (dir)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid