68 Polisi Lahir Agustus Gelar Syukuran di Mataram

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa menggelar syukuran kelahiran untuk anggotanya, Senin (5/9/2022). (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH dalam program kerjanya memberikan apresiasi kepada personel yang berulang tahun setiap bulannya dengan melaksanakan syukuran secara sederhana di Mapolresta Mataram. Senin (5/9/2022).

Sebanyak 68 personel Polresta Mataram mendapatkan kesempatan yang lahir pada bulan Agustus untuk mengikuti syukuran sebagai bentuk apresiasi dari Kapolresta Mataram.

Baca Juga :  Demo Tolak Kenaikan Harga BBM di Mataram Sisakan Sampah, Polisi Bergerak Membersihkan

Dari yang tertua diwakili oleh Kabag Ren Kompol Dwi Agus Ananto, SH dan untuk apresiasi HUT Polwan diwakilkan oleh Anggota Siwas Aipda Dina Alisa.

“Saya akan terus berupaya menyelenggarakan syukuran walaupun sederhana untuk setiap anggota yang lahir tepat pada setiap bulannya,” ucap Mustofa saat memberikan potongan tumpeng pertama.

Baca Juga :  Harga BBM Naik, Kontraktor Perlu Waspadai Jebakan 'Batman'  

Sebagai bentuk apresiasi juga menjalin silahturahmi untuk lebih memotivasi tugas dan meningkatkan kinerja seiring semakin bertambahnya usia.

“Dengan harapan melalui syukuran sederhana ini seluruh personel dapat saling berinteraksi dan penuh rasa kekeluargaan di sela-sela padatnya pelaksanaan tugas,” pungkas Mustofa. (RL)

Komentar Anda