5 Rekomendasi Penyedot Debu Mobil Terbaik, Hadirkan Udara Bersih dan Sehat!

Sumber : editorialelpirata.com

Terdapat banyak cara untuk memberikan kenyamanan pada kabin mobil. Tak hanya menambahkan beberapa aksesoris, kamu juga harus menjaga kebersihan dalam mobil. Untuk mempermudah proses membersihkan kabin mobil, kamu bisa menggunakan vacuum cleaner portable.

Kini, sudah ada banyak merk vacuum cleaner yang tersebar di pasaran. Dari banyaknya pilihan vacuum cleaner yang ada, berikut 5 rekomendasi penyedot debu mobil terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. Kenmaster 12V

Sumber : shopee.co.id

Hadir dengan ukuran yang compact dan ringan, vacuum cleaner buatan Kenmaster ini wajib kamu pertimbangkan. Kamu bisa lebih mudah untuk menyimpan Kenmaster 12V berkat ukurannya yang compact.

Dengan daya listrik sebesar 60W, produk ini memiliki berat hanya 1,4 kg saja. Harganya yang terjangkau, yakni Rp 97 ribu Kenmaster 12V sudah dibekali dengan aksesoris berupa nozzle pipih untuk mempermudah pengguna dalam membersihkan debu.

2. Vortex Booster – C37457


Sumber : shopee.co.id

Vortex Booster – C37457 menjadi salah satu vacuum cleaner portable terbaik yang dibekali dengan filter HEPA. Dengan adanya filter HEPA, membuat produk ini mampu menyaring debu secara efektif dan efisien, sehingga kualitas udara di dalam mobil akan jauh lebih bersih.

Baca Juga :  Smartfren Hadirkan Smartphone Andromax A2 dan Modem WiFi M5

Tak hanya itu, Vortex Booster – C37457 juga dibekali oleh lampu LED untuk mempermudah kamu dalam membersihkan bagian mobil yang tersembunyi. Vortex Booster – C37457 memakan daya listrik sebesar 120W dan dibanderol harga Rp 280 ribu.

3. Krisbow Car Vacuum Cleaner


Sumber : acehardware.co.id

Krisbow juga turut menghadirkan produk vacuum cleaner khusus mobil. Hadir dengan desain compact dan ramping, Krisbow car vacuum cleaner tidak akan memakan banyak tempat untuk disimpan di dalam mobil.

Sama seperti produk vacuum cleaner lainnya, penyedot debu mobil ini dibekali nozzle pipih untuk mempermudah kamu membersihkan tempat yang sulit terjangkau. Krisbow Car Vacuum Cleaner bekerja pada daya listrik 100W dan bisa kamu dapatkan di harga Rp 150 ribu saja.

4. Bolde oto hoover


Sumber : boldestore.com

Bolde oto hoover sudah dilengkapi dengan filter HEPA yang terkenal efektif membersihkan debu. Filter HEPA dari Bolde oto hoover bisa dilepas dan dibersihkan dengan mudah.

Dengan bobot yang cukup ringan, yakni hanya 750g Bolde oto hoover memiliki desain ramping dan dibanderol harga Rp 132 ribu.

Baca Juga :  XL Axiata Raih Pertumbuhan Kuat

5. Black+Decker dustbuster


Sumber : editorialelpirata.com

Berbeda dengan merk-merk di atas, vacuum cleaner buatan Black+Decker dustbuster hadir tanpa kabel dan menggunakan baterai lithium sebagai sumber listriknya. Karena tanpa kabel kamu jadi lebih leluasa untuk menggunakan vacuum cleaner Black+Decker dustbuster.

Vacuum cleaner satu ini mampu menghisap sampah kering maupun cairan dengan efektif. Untuk pengisian ulang baterainya hanya memakan waktu 4 jam. Vacuum cleaner dari Black+Decker ini bisa dipakai selama 15 menit nonstop. Harganya juga cukup terjangkau, yakni Rp 375 ribu.

Itu dia 5 alat penyedot debu mobil terbaik yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian. Kamu bisa membeli salah satu produk diatas di aplikasi Shopee. Kamu bisa mendapatkan beragam promo menarik dan menguntungkan saat belanja di Shopee. Ada fitur terbaru yang dimana pengguna Shopee bisa melihat berbagai review produk dari kreator lain dan membuat video sesuai keinginan, yaitu Shopee Video. So, buat kamu yang belum mempunyai aplikasi Shopee, segera download aplikasi Shopee di Google Play Store atau App Store milikmu.

Komentar Anda