5 Pemain NTB Jalani Seleknas

SELEKSI: Inilah kelima pemain asal NTb yang lolos seleksi nasional Timnas U-19.

MATARAM–Tercatat ada 5 pemian terbaik mewakili NTB dalam seleksi nasional (seleknas) Tim Nasional U-19 di Lapangan Jenggolo, Sidoarjopada 8-9 Maret ini. Kelima pemain tersebut sekarang sedang menjalani seleksi.

Sebelumnya ada 33 pemain yang lolos seleksi tahap pertama. Kemudian dari 33 itu dikerucutkan menjadi 15 pemian kala diseleksi 25  Februari di Gelanggang Olahraga (GOR) 17 Desember, Mataram.

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Sekertaris PSSI NTB Muhazam mengatakan, pihaknya telah melakukan seleksi di GOR 17 Desember dan hasilnya sudah diserahkan kepada PB PSSI. “Alhamdullah rangkaian seleksi yang kita lakukan ada 5 pemain terbaik yang mewakili NTB di ajang seleksi tahap ketiga di Sidoarjo. Kemungkina tinggal sekali lagi mengadakan seleksi untuk memperkuat Timnas U19,’’ terangnya kepada Radar Lombok, Rabu (8/3).

Adapaun nama-nama kelima pemain yang lolos saat seleksi di GOR Turide itu antara lain, Jiwa Ilya Pramudya asal Lombok Tengah, Ali Akbar Sanghaji Kota Mataram, M Rizky Chandra Kota Mataram, Muhamamad Ali Sumbawa dan Dedy Kurniawan Sumbawa.

‘’Inilah para pemain NTB yang saat ini sedang seleksi,” ungkapnya.

Atas lolosnya kelima pemain ini dalam seleknas yang diselenggarakan di Jawa Timur itu, pihaknya berharap akan lahir pesepakbola asal NTB yang bisa membela Timnas. “Itu harapan kita,” tandasnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid