3Second LEM Hadir Lebih Luas dan Nyaman

3Second Store
Manajemen karena 3Second Store di Lombok Epicentrum Mall Mataram meresmikan perluasan putlet.

MATARAM – Untuk kamu pecinta feisyen, terutama lokal pride, sekarang gak perlu lagi kebingungan, karena 3Second Store di Lombok Epicentrum Mall Mataram kini lebih luas dan lebih nyaman. Lokasinya berada di Lombok Epicentrum Mall (LEM) LT GF Mataram. Outlet 3Second store yang satu ini menyediakan pilihan produk feisyen yang lengkap banget untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak semuanya ada disini.

Supervisor Store 3second, Beny Akramin mengatakan 3Second Lombok Epicentrum Mall LT GF Mataram yang diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan feisyen ini menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. Brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight dan Famo. Untuk anak-anak juga ada 3Second kids.

Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, jaket, atau kemeja saja, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu dan masih banyak lagi.

Di tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya. Outlet 3Second Lombok Epicentrum Mall ini dapat menjadi pilihan utama untuk kamu menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Sambil berbelanja memenuhi kebutuhan feisyen kamu agar semakin up to date dan stylist,” ujar Beny, kemarin.

Ditambahkan, Beny, selama masa Reopening akan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan. Salah satunya ada special discount up tO 50% untuk yang berbelanja langsung datang saja ke store 3Second Lombok Epicentrum. Selain itu banyak spesial produk keluaran terbaru dari 3Second Group yang pastinya siap melengkapi koleksi fesiyen agar semakin fashionable.

“Tunggu apalagi, buruan ajak seluruh keluarga untuk langsung berbelanja di 3Second Store Lombok Epicentrum Mall LT GF Mataram,” seru Beny. (luk)

BACA JUGA :  Sambut Imlek, Lombok Epicentrum Mall Dipenuhi Lampion