38 Pejabat KLU Dipromosikan Naik Jabatan

38 Pejabat Dipromosikan Naik Jabatan
DISUMPAH : Bupati Najmul Akhyar mengambil sumpah jabatan 81 pejabat yang mendapatkan mutasi. (HERY MAHARDIKA/RADAR LOMBOK )

TANJUNG – Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar melakukan perombakan organisasi perangkat daerah secara besar-besaran pada akhir pekan menjelang liburan lebaran Idul Adha, Kamis lalu (31/8).

Mutasi kedua tahun ini mengambil sumpah jabatan 81 orang terdiri dari eselon II, III, dan IV. Dari 81 orang itu, Najmul memberikan promosikan kepada 38 pejabat naik jabatannya.  “Cukup lama kami mempertimbangkan pengisian jabatan pada organisasi perangkat daerah ini. Oleh karena itu, atas amanah yang kami berikan kepada saudara-saudara bisa dijaga dengan cara bekerja secara maksimal dalam melaksanakan program-program pemerintahan,” ujar Najmul memberikan sambutannya.

Pelaksanaan mutasi seluruh kekosongan sudah terisi kecuali Sekretaris DPRD Lombok Utara, karena dari usulan yang diserahkan masih menunggu persetujuan pimpinan DPRD. Pihaknya sudah dua kali menyampaikan hasil pansel, namun sampai saat ini belum ada jawaban dari pimpinan DPRD. “Sekretaris DPRD masih Plt, sedangkan kekosongan yang lain sudah terisi,” terangnya.

Berdasarkan keputusan Bupati Najmul telah memberikan kenaikan jabatan. Untuk pejabat yang dipromosikan naik eselon II, yaitu Sekretaris BPKAD Sahabudin menjadi Kepala Dukcapil. Kemudian untuk eselon II, yaitu Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial PP dan PA Lalu Majemuk menjadi Kabag Administrasi Pengendalian Pembangunan, Kabid Pengembangan SDM BKD Agus Widianto menjadi Kabag Persidangan dan Risalah Setwan, Kabid Pembinaan Ketenagaan Dikpora Nurdin menjadi Sekretaris Dikpora, Kabid Penempatan Pelatihan Produktivitas dan Transmigrasi Disnkaer PM dan PTSP Itradim menjadi Sekretaris Dinsos PP dan PA, Kabid Perdagangan Dende menjadi Sekretaris Diskoperindag, Kabid Perpustakaan Dinas Perpustakaan Yarsa menjadi Sekretaris Disnaker PM dan PTSP, Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Dikpora Suriadi menjadi Sekretaris Dinas Kominfo, Kabid Perlindungan Masyarakat dan Pemadam Kebarakan I Wayan Desna menjadi Sekretaris Satpol PP dan Damkar, Sekretaris Satpol PP dan Damkar Muldani menjadi Kepala Bangkespol.

1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid