20 Pejabat Kena Perombakan

DILANTIK : 20 pejabat eselon III dan IV yang dilantik di lobi kantor Bupati Lombok Timur, Senin (31/8). (M. Gazali/RADAR LOMBOK)
DILANTIK : 20 pejabat eselon III dan IV yang dilantik di lobi kantor Bupati Lombok Timur, Senin (31/8). (M. Gazali/RADAR LOMBOK)

SELONG – Perombakan di jajaran pemerintahan Lombok Timur kembali dilakukan oleh Bupati HM. Sukiman Azmy, Senin (31/8). Mutasi menyasar sebanyak 20 pejabat eselon III dan IV yang ada di berbagai OPD. Mutasi ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan Wakil Bupati H. Rumaksi bertempat di lobi kantor bupati.

Mereka yang kena perombakan diantaranya Huzaifah, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahlagara (Dispora) sebelumnya menjabat Sekdis Dikbud. Jabatan Sekdis Dikbud kini ditempati oleh As’ad. Berikutnya Husnudu`at, menjabat sebagai Camat Terara, Abasti sebagai Kepala Bidang Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), Hadi Jayari sebagai Kepala Bidang Sekolah Dasar di Dikbud, Mukarrohman Sahibullah sebagai Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas Dinas Pariwisata, Abdurrahim Yaqub sebagai Kepala Bidang Perumahan di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim), Huznut sebagai Camat Terara, Hipni sebagai Sekcam Sakra Timur, M. Anwar Roman sebagai Kabid Peraturan Per- UU-an Dinas Pol PP, Abdul Rahman sebagai Sekcam Sambelia, Iwan Satriawan sebagai Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD, Humaidi sebagai Kabid Sumber Daya Aparatur Dinas Pol PP, Ali Fikri sebagai Kasi Kelembagaan Sarana dan Prasarana pembinaan SD Dinas Dikbud, Sabirin sebagai Kasub Keuangan dan Pelaporan Dishub.

Lainnya, Baiq Hasnah sebagai Kasi Perpustakaan pada Pembinaan Perpustakaan Daerah, Heru Riswandi sebagai Kasub Umum dan Kepegawaian BPBD, Ahmad Asrobi sebagai Kasubag RT Sekretariat Pemda, Lalu Muhsin sebagai Lurah Pancor dan Diah Pujiwani sebagai Kasub TU pada Unit Teknis Perlindungan Perempuan dan Anak.”Pejabat supaya memahami dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Lombok Timur 2018-2023. Dengan begitu para pejabat dapat mengetahui arah dan program serta target yang dituju,” kata Rumaksi memberikan sambutan.

Selain itu, Rumaksi juga menekankan agar para pejabat bekerja keras sesuai Tupoksi untuk mewujudkan visi-misi Kabupaten Lombok Timur 2018-2023 melalui perencanaan yang matang.”Terutama supaya dalam bekerja tidak melakukan perbuatan tercela, melainkan menjadi contoh bagi masyarakat,” pesannya.(lie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaTiga Kelurahan Kembali Zona Merah
Berita berikutnyaGubernur Ajak Kades Majukan NTB Mulai dari Desa