16 Pemain Lolos Masuk Timnas Futsal

MATARAM- Federasi Futsal Indonesia menetapkan 16 pemain yang masuk dalam Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Penetapan pemain Timnas ini hasil seleksi yang dilaksanakan dari tanggal 5-8 Agustus di Gelanggang Olahraga (GOR) Turida, Mataram. Yang mengikuti seleksi 16 klub futsal, terdiri dari 33 pemain yang dipanggil namun yang datang 29 pemain.’’Jadi 29 pemain yang mengikuti seleksi ketat. Dari seleksi itu 16 pemain yang kita ambil untuk mewakili Indonesia,’’ kata manager Timnas Aryanto Prametu kepada Radar Lombok Selasa kemarin (9/8).

Dijelaskan lebih lanjut oleh Ary panggilan akrabnya, seleksi berlangsung ketat. Dari 29 pemain itu dipilih 16 pemain.  ''Melalui seleksi ketat, nama-nama yang akan mewakili itu sudah kita kantongi,’’ kata pemilik Vamos Mataram FC ini.

Adapun nama-nama pemain Timnas Futsal Indonesia  dan klub mereka antara lain, penjaga gawang Yos Adi Wicaksono (IPC Pelindo II Jakarta), Nazil Purnama (Vamos Mataram) Maegel C.Nustelu (Fc Libido Bandung), Ivan Cahyadi (Electric PLN Jakarta), Sunny Risky (Vamos Mataram), Jailani Ladjanibi (Ipc Pelindo II Jakarta), Andrian Kustiawan (Vamos Mataram), Syahdiansyah Lubis (Vamos Mataram), Ardiansyah Runtuboy (Black Stell Manokwari), M.Iqbal iskandar (Black Stell Manokwari), Eko Puji (Bjl 2000 Cosmo Semarang), Ardy Dwi Suawardy (BJL 2000 Cosmo Semarang), Nandi Sukma Wijaya (Biangbola Kaltim), Bambang Bayu Saptaji (Vamos Mataram), Randy Satria (IPC Pelindo II Jakarta), Reza Yamani (Electric PLN Jakarta).‘’ 16 pemain ini tetap training center (TC) di Mataram, persiapan untuk mengahadapi turnamen CFA internasional Futsal di Cina,’’ tutupnya (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid