12 Peserta Ikuti Seleksi Empat Jabatan Eselon II

Raden Nurjati (HERY MAHARDIKA/RADAR LOMBOK)

TANJUNG — Tim panitia seleksi (Pansel) Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Lombok Utara menetapkan 12 peserta yang dinyatakan lolos untuk tahap administrasi. Peserta yang lolos dipersilakan mempersiapkan diri untuk mengikuti proses tahapan berikutnya. “Kami dari tim pansel sudah menetapkan 12 peserta yang dinyatakan lolos administrasi dan satu peserta dinyatakan tidak lolos. Yang dinyatakan lolos administrasi akan mengikuti proses seleksi tahapan berikutnya pada Senin depan di Kantor BPSDM NTB,” ungkap Anggota Tim Pansel JPT Lombok Utara, Raden Nurjati kepada Radar Lombok.

BACA JUGA :  Warga Minta Tembok Vila Ombak Dibongkar

Tahapan berikutnya yaitu tes potensi dan tes kompetensi manajerial, penulisan makalah, tes kompetisi bidang keahlian (presentasi dan wawancara) mulai 21-29 Juni mendatang. Yang berhak mengikuti tes tahapan ini antara lain Anding Dwi Cahyadi (Inspektorat KLU), Ainal Yakin (Kabid di BPBD), I Dewa Gede Purwa (Kabid di Dinas LHPKP). Ketiganya melamar jabatan Asisten II Setda.

Kemudian, Tresnahadi (Sekretaris/PLT Dinas Dukcapil), Mochammad Wahyu (Kabag Ekonomi), Yuni Kurniati (Sekretaris Bappeda) melamar jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

BACA JUGA :  JCH KLU Berangkat 5 September

Selanjutnya, H Rubain (Kabag Pemerintahan), Rusdianto (Kabid di Dishublutkan), Muktasimbillah ( Dinas Kearsipan dan Perpustakaan KLU) melamar Kepala Dinas Dukcapil.

Kemudian Rijali Amin (Disnaker dan Transmigrasi NTB), Kahar Rizal (Sekretaris/PLT Dinas PUPR KLU), Subhan Hadi (Kabid di Dinas LHPKP) melamar Kepala Dinas PUPR. “Setiap lowongan ada tiga pelamar. Nanti mereka akan bersaing melalui tahapan berikutnya,” jelasnya. (flo)