Layanan Honda CARE Permudah Korban Banjir untuk Servis Motor

HONDA CARE
Layanan Honda CARE Permudah Korban Banjir untuk Servis Motor

MATARAM – Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer Honda dan AHASS yang berada di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa turut membantu korban bencana banjir yang melanda Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat serta Kota Bima dan Kabupaten Bima yang terjadi pada Senin (7/12) lalu. Layanan Honda CARE disiapkan untuk menjadi pertolongan pertama pada sepeda motor korban banjir yang rata-rata terendam air lumpur. Penanganan cepat sangat diperlukan sebab untuk meminimalisir terjadinya kerusakan.

Seperti yang dialami oleh Zohri, pria berusia 50 tahun yang merupakan salah satu korban banjir di perumahan Bhayangkara Residence Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat. Ia mengaku sangat terbantu dalam pertolongan pertama pada sepeda motor Honda miliknya terendam banjir yang melanda lokasi tempat tinggalnya.

BACA JUGA :  Honda Care Mudahkan Konsumen Servis Motor Dimana Saja

“Motor Honda PCX saya terkena banjir saat terparkir di garasi rumah. Motornya mogok karena kemasukan air. Saya ingat Honda punya layanan Honda CARE, jadi saya langsung hubungi nomor call center Honda CARE, dan tak berapa lama mekaniknya datang. Kondisi motor saya lumayan parah, jadi perbaikannya dikerjakan di bengkel AHASS terdekat. Tetangga juga banyak yang minta dibantu servis. Layanan Honda CARE cepat tanggapnya sangat bagus sekali, dan sangat mempermudah korban banjir untuk meminimalisir kerusakan dimotor,” jelas Zohri.

Manager Customer Care Astra Motor NTB Putu L Januara mengatakan Astra Motor NTB bergerak cepat dalam penanganan korban banjir, khususnya yang melanda Kabupaten Lombok Barat dan Kabupaten Bima. Armada Honda CARE segera meluncur ke lokasi banjir untuk memberikan pertolongan pertama bagi konsumen Honda yang terdampak bencana banjir. Untuk kerusakan ringan, penanganannya dapat diatasi secara langsung di tempat oleh mekanik Honda CARE.

BACA JUGA :  Enam Langkah Mudah Booking Servis Melalui Aplikasi Motorku X

“Bila kerusakan yang dialami tidak ringan, motor konsumen akan kami angkut ke bengkel AHASS terdekat untuk mendapatkan pengecekan secara menyeluruh dan penanganan terperinci,” jelas Putu.

Nmor Hotline Honda CARE wilayah NTB yang bisa dihubungi 08-777-990-8000, pasti sewaktu-waktu akan bermanfaat apabila Anda atau keluarga Anda mengalami kendala saat berkendara di tengah perjalanan. Layanan Honda CARE juga dapat dipanggil kerumah untuk perawatan berkala, service ringan seperti penggantian oli, busi, dan suku cadang ringan lainnya. (luk)